Wednesday, June 11, 2008
Gianna

Wah udah lama ngak posting masa postingan terakhir December 2006, 1,5 tahun gila juga yach. Blog nya udah benar benar kadaluarsa nih. Trus aku juga udah lupa password nya dan blog udah gabung sama google, ribet deh pokoknya. Tapi berkat my lovely Yenny, ahli nya nge blog, jadi lah selamat blog keluarga kami. Big Thank you Yen!

Kenapa ngak pernah update blog... well ngak usah pake excuse lah, yang jelas pekerjaan dan keluarga benar2 menyita waktu. Bersyukur pada Tuhan kami sekeluarga sehat, aku sibuk dengan pre opening resort di tahun pertama dan tahun kedua hamil Gianna, sibuk hamil maksudnya he... he...

Postingan pertama setelah lama ngak posting ini adalah mengenai Gianna, anak kedua dari keluarga Adinugraha yang kami beri nama Gianna Ayuningtyas Adinugraha. Gianna artinya God is gracious and Ayuningtyas artinya kecantikan hati, nama yang kedua ini sumbangan dari Eyang nya di Semarang. Tuhan berkati dia agar jadi anak yang baik dan takut akan Tuhan. Putri kami ini made and born in Thailand. he.. he... kami sangat berbahagia atas kelahiran Gianna dan aku juga senang dan bersyukur bisa ada di rumah bersama keluarga urus Gianna karena lagi cuti melahirkan sampai tgl 21 Juli.

Gianna lahir di BNH Hospital Bangkok, tgl 29 May 2008 dengan operasi cesar Kami sekeluarga 3 minggu tinggal di Bangkok, jadi orang kota setelah lama hidup di pulau Samui menarik juga, Bastian hampir tiap hari ke mall untuk main game. Maklum di Samui ngak ada. Puji Tuhan pemulihan operasi cesar ku cepat, Asi lancar dan Gianna juga sehat. Hari Minggu yang lalu kami tiba lagi di Samui and Gianna pintar banget naik pesawatnya anteng luar biasa.


Ini ada photo2 Gianna di hari2 pertama kehidupannya. Tuhan Memberkati kita semua.


Posted by Christina
 
posted by Adinugraha family at 5:05 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 1:37 PM, Anonymous Anonymous

    welcome back sayang...rajin2 apdet ya mumpung masih cuti. Mintalah si Mas Dion nulis juga...hehehhe... cun sayang ya buat Bas & Gianna

    Yenny

     
  • At 8:59 AM, Anonymous Anonymous

    Hallo Dion dan Keluarga,
    Sorry terlambat nih, Selamat ya atas kelahiran putra yang kedua.
    Semoga kelak selalu menjadi penyejuk mata kedua orangtua dan keluarga.

    Salam dari Semarang.
    de'jon