Friday, September 01, 2006
KOH SAMUI

Susah dapat waktu untuk posting baru sekarang bisa setelah satu minggu pas berada di pulau yang indah ini Koh Samui. Pulau nya kecil cuma 45.000 penduduk nya. Airportnya simple banget sampai aku bingung pertama lihat. Saat ini hanya Bangkok Airways yang terbang dari Bangkok, Singapore dan Hong Kong ke Koh Samui, dan airport nya pun milik Bangkok Airways. Judulnya monopoli total dan ada 30 flights per hari dari Bangkok dan hampir selalu full. Gila ya !

Intinya setelah seminggu, aku cukup senang dengan pulau yang akan menjadi pulau tempat tinggal kami ini. Pulau nya kecil tapi indah. Cuma ada satu jalan by pass yang mengelilingi pulaunya jadi ngak bisa nyasar karena kalo jalan itu ditelusuri terus balik lagi ke jalan semula. Untuk orang seperti aku yang suka nyasar kan ayik. Karena datang dari Bali aku ngak merasa sulit untuk adaptasi di sini. Cuaca sama daerah pantai. Serasa berada di Bali yang 'kecil' dan orang-orangnya ngak bisa bahasa Bali dan tulisanya cacing semua he.. he...

Yang mengharukan kak Kathrin, kakak ku tercinta bukan cuma kalo di Bali harus cek dan ricek adiknya tinggal di mana. Ke Samui pun begitu. Thank you kakak ku, I am so grateful to have you. Kami jalan bareng dengan Khun Lek teman kak Kathrin yang punya toko berlian. Emang kawan kak Kathrin ini ada di mana2. Sempat sama2 cari rumah kotrakan dan makan malam bareng di Samui. Kakak bela belain datang ke Samui walaupun cuma 2 malam. Waktu pisah kami berdua sedih banget tapi karena ada Khun Lek kami sama sama berusaha untuk menahan diri. Setelah pisah, sms kakak bunyi nya gini "Baik baik lah kau ya dik di kampung orang yang kayak kampung kita ini. God will lead and look after you always" Trus sebelum naik pesawat untuk pulang sms nya begini "Dik, kakak pulang ya, nanti datang pun kakak jadi tour leader gank kita. GBU and I love you. Big Hug and Kiss" Makasi ya kak, Tuhan baik sekali kasi kak Kathrin untuk aku. Can't wait to have the whole Bali gank to visit Samui

Resort tempat kerja ku masih projek, January baru akan buka. Aku udah 2 kali 'site inspection' dan cantik nya luar biasa, semua villa menghadap ke laut, ada 62 villa. Rasanya ngak sabar nunggu hotel buka bulan January nanti. Seru nya pre opening kami kerja pake jeans dan tshirt, very casual. Makan di warung yang sangat simple sama tukang-tukang bangunan. Menu terbatas cuma ada Nasi Goreng atau Mie Goreng aja he.. he... Aku exited banget belajar set up hotel dari awal pengalaman yang sangat berharga. Karena orang nya sedikit, kerja nya agak serabutan jadi banyak kesempatan untuk belajar hal lain.

Saat ini aku masih cari rumah mudah2an bisa cepat dapat. Aku kangen luar biasa sama Bastian dan papanya, juga mbak Sri. Besok mereka datang and I can't wait to see them.

Segitu dulu berita dari KOH SAMUI dan untuk teman-teman yang setia membaca dan memberi comments, terima kasih banyak. Sorry kadang aku ngak sempat jawab comment but I appreciate all your support. God Bless !
Posted by Christina
 
posted by Adinugraha family at 10:56 PM | Permalink |


7 Comments:


  • At 2:43 PM, Blogger Amey

    Duh..indah kali pantainya..lautnya biru..pasirnya putih....apa itu surga dunia?
    Jaid pengen ke sana neh..kapan yak :((

     
  • At 7:27 PM, Blogger Yenny Lesly

    Say, pantainya keik di lombok yak? kata Kak Katrin, kau udah langsung rent car keliling pulo :))

    To AMey :
    Hayok Mey, ama gw! Kalo lo gak bandel, bisa jalan sendiri, gak minta gendong, pasti gw mo jagain elo tanpa pamrih kok :))

     
  • At 11:54 PM, Anonymous Anonymous

    Malam terakhir di Samui rasanya kayak waktu SMA janjian sama pacar tapi gak boleh keluar sama bokap, resah... Masalahnya kk harus nginap di rmh khun Lek pdhal kk pengen kali sama2 kau dirumahmu yg cantik itu. Bingung, hampir kk diam2 jalan kermhmu krn cuma 1km jarak rmhmu dgn kn Lek. Tapi udah begitu mungkin settingnya ya dik kk yakin semua yg kita jalani pasti udah diatur sama yg Kuasa dgn suatu tujuan yg pasti baik dan indah. Cerita dong gimana Bas pertama disana.. Rindu banget kk mlm ini biasanya hari senin kl kau mention, kk selalu mampir dirumahmu malam2 krn tdk ada schedule rutin. Td kk mampir dirmh Maria n cerita2 ttg kau. Si mbak senang kali dengar cerita ttgmu. Lama gak intip2 blog jadi buka blogmu mlm ini pdhl blm mandi... Cerita ya ttg Bas, pasti kau terkaget2 banyak kali pandenya tiba2 ya...

     
  • At 2:24 AM, Anonymous Anonymous

    Bagus laporan pandangan mata dari Koh Samui Chris. Can't wait to see it on September 10.

    Rencana saya akan propagandakan Koh Samui kepada pencinta Koh Samosir, yaitu yang selalu nyanyi: Pulo Samosir do haroroanku Samosir do... Mudah-mudahan mereka bisa bangun Samosir seperti Koh Samui dalam 10 tahun yang akan datang.

     
  • At 5:38 PM, Anonymous Anonymous

    Kamu seperti berdiri di depan lukisan lho Chris..cantik kali bah :)

     
  • At 8:47 AM, Blogger Yossy and Ling

    ama koh lan jau ga? gw liat di poto gw ada tulisannya koh lan:D gw ga ngerti deh kemana aja pas di bangkok. taunya ke pattaya ma apa tuh namanya:D :D ga pna aku inget2:D
    mau ah kesana ma amey....:D

     
  • At 7:14 PM, Blogger Zsa Zsa

    sukurlah kau udah ngerasa kerasan disana, say. kirim foto2 n posting yang banyak kalo sempet yah. kangen nih!