Monday, September 18, 2006
THE BLUE HOUSE
Udah lama ngak posting padahal niat nya seminggu sekali. Apa daya kerjaan ngak mengijinkan, lagi ngerjain budget dan kerjaan lain juga buayaaaaak kali. Puji Tuhan sampai saat ini semua lancar, kami sehat semua diberi kesehatan. Minggu depan ini adalah minggu yang berat buat aku karena banyak deadline dan weekend nanti kami ada mass recruitment jadi bakalan 2 minggu kerja tanpa off. Seru sih, banyak hal baru yang aku pelajari.Banyak highlights yang terjadi 2 minggu ini.
Tgl 2 September aku seharian sampai ngak concern kerja karena jam 6 sore Gidion, Bastian dan mbak Sri bakal landing. Abis kerja langsung ngebut ke airport dan ngak sabar nungguin mereka tiba. Tiba lebih awal di airport dan geregetan nungguin mereka:) Bastian begitu tiba langsung minta gendong mama dan heboh lihat pesawat landing. Untung masih ingat sama mama nya he.. he…

Dion akhirnya perpanjang 3 hari di Samui, ngak jadi pulang Kamis tapi Minggu. Bersyukur bisa perpanjang dan bisa bantu kami pindah ke rumah kami “The Blue House”

Yap… Bersyukur setelah tepat 2 minggu di Samui kami dapat rumah yang kami beri nama ‘The Blue House’ karena atap nya biru. Cuma 7 menit dari kantor dan 5 menit dari sekolah Bastian. Rumah ini halamannya luas dan kamarnya ada 4. Bastian senang sekali bisa lari lari di halaman. Rasanya Bastian dan mbak Sri yang lebih menikmati rumah karena aku sibuk kerja. Ngak di Bali or Koh Samui judulnya sama, kerja terus he.. he.. Kak Ria dan Bang Niko salip yang kalian kasi sudah terpasang di rumang tamu, hadiah yang indah terima kasih banyak, kami senang dan terharu sekali.

Pas Dion pulang ke Bali, tgl 10 Sep pagi sedih juga kami semua tapi itu bagian dari perjuangan, mau gimana lagi. Sore nya kami jemput mama dan bapak yang datang dari Medan. Bastian senang ketemu sama Oma dan Opung nya. Bapak sudah pulang ke Medan hari Kamis lalu dan Mama akan tinggal sama kami sampai awal Oktober. Aku senang ada mama paling tidak di bulan pertama selagi aku sibuk dan harus menyesuaikan diri sama kerjaan yang baru.

Bastian udah seminggu sekolah. Sekolahnya bagus banget dan Bastian senang sekali. Eh pas hari ke empat mogok nga mau sekolah lagi. Kami heran, setelah aku suruh mbak Sri nungguin seharian ternyata guru2 nya cuek banget dan ada pula yang tidur tiduran. Begitu mbak Sri nemenin Bastian langsung betah lagi. Bastian kan kalo lihat hal baru banyak pertanyaan, jelas dia nga mau kalo dicuekin. Padalah sekolah itu ngak murah loh. Aku sebel banget tapi biarlah lihat dulu sebulan ini. Jadi rindu banget sama ‘Children House’ karena Bastian bisa nangis nangis kalo diajak pulang sekolah karena mau sekolah terus. Sempat pula masalah antar jemput sekolahnya, kalo di Bali kan ada Ang (Tulang) yang jemput.. jadi kangen deh sana Ang.

Secara umum kami udah mulai ‘settle in’ udah nemu tempat belanja keperluan sehari-hari, Minggu ini udah sempat jalan2 lihat big budha dan pantai Chaweng yang pasirnya putih dan indah sekali. Makanan di sini semua enak, jadi aku harus hati hati kalo ngak bisa cepat nambah berat badan nih.

Begitulah update dari Koh Samui… kami juga udah nemu gereja protestant dekat rumah cuma rasanya bahasa Thailand aja ada nya. Minggu depan aku mau coba ke sana soalnya pas ke sana Minggu kemarin kebaktian udah selesai he..he…
Ini photo pas sun set sehari setelah Dion dan Bastian tiba. We are so happy that the family are finaly together walaupun Dion harus pulang lagi untuk sementara...




Terima kasih untuk sahabat sahabat dan saudara saudara yang sering sms untuk kasi support. Sorry kadang aku ngak balas bisa karena sibuk atau habis pulsa he..he... Miss you and love you all. God Bless!
 
posted by Adinugraha family at 9:46 PM | Permalink |


10 Comments:


  • At 10:48 PM, Anonymous Anonymous

    Wah rumahnya bagus banget..
    Keliatan mewah :))

     
  • At 10:52 PM, Blogger Yenny Lesly

    Duh sayyyyyy, rumahmu bagus kali??? kira-kira nyampe gak barangmu dikirim pake cargo ku yak?? itu maksudnya gak bales sms karena sibuk ato habis pulsa lagi nendang sapa yak??? :((

     
  • At 1:32 AM, Anonymous Anonymous

    Akhirnya posting juga dik... Rumah itu bagus kok. Pas lihat ruang2nya pertama udah terbayang gimana senangnya Bas bisa main bola di semua ruang termasuk ruang tidurnya. Tapi dalam hati kakak nyelutuk juga, 'bisa rhematik and keropos tulang ngepelnya'... Tapi bagusnya kalo saudara2, kakak2, adik2, paman, bibi, tetangga mau datang bareng2 dijamin semua bisa tidur dengan leluasa saking gede2nya kamar... Kacau juga gurunya Bas itu pake tidur2an dikelas. Maklum angin disana sepoi-sepoi ya.... Salam buat teman2 di Mayang Samui itu ... susah hafal nama thainya...

     
  • At 2:18 PM, Blogger Adinugraha family

    Halo Mey, thank you. Dalamnya biasa aja kok ngak mewah cuma emang besar.
    Yen..., kau kok sensitif gitu toh. Emang aku belum punya working permit jadi belum bisa punya post paid phone yang ada habis pulsa terus bok. sms ke indo mahal tanya aja kakak. Miss you..
    Halo kakak, iya maksain posting soalnya fans fans udah pada sms he..he.. ntar disampaikan, aku pun belum sempat ke sana loh. Khun Lek katanya Minggu ini ke Samui liburan sama anaknya.
    Miss you all !

     
  • At 3:19 PM, Anonymous Anonymous

    Hi, salam kenal. Saya orang Indo juga yg tinggal di Thailand. Wah koh samui bagus ya, jadi pengen ke sono. SMS ke Indo emang mahal 9 baht/sms, masih enakan nelpon aja cuma 7 baht/menit.

     
  • At 1:53 PM, Blogger Yossy and Ling

    rumahnya bagus. amey bisa ngiler tuh liat atap lu. ati2 dijagain pake buldog ato rotweler aja:D kekkekek....ntar bisa2 sebastian bobo tanpa atap?*lirik amey*

     
  • At 10:54 PM, Anonymous Anonymous

    Christina, rumahku di Bangkok lebih besar lagi dan atapnya datar tanpa warna, sayangnya di tempatin lebih dari seribu orang...hehehe...maklum tinggalnya di apartement.....

     
  • At 9:39 PM, Blogger Adinugraha family

    Hi orang Indo yang tinggal di Thailand. Makasi udah singgah. Namanya siapa ya yach :) Iya nih sms mahal amat ada provider yang lebih murah ngak yach ?

    Linx, makasi selalu singgah, maaf ya commentnya ngak selalu dijawab :)

    Pak Ethan.. wah sering ngintip blogger ku juga yach. Pasti di kasi tahu mbak Liz. Ya tapi kan di Bangkok kalian di kota metropolitan ngak kaya di Samui.. orang desa :)

     
  • At 1:54 PM, Blogger peekaboo

    =)ini org Indo yg lagi di Thailand, nama saya Lindah. Sampe skg blom ada provider yg lbh murah, semua pukul rata, payah nih. Makanya lebih enakan nelpon semenit ngomong puas daripada sms-an dah cape ngetik nga lengkap pula. Kira2 dari sono kirim sms + nelpon international sama mahalnya kaga ya?

     
  • At 4:56 PM, Blogger dsylviar

    Waduh, kok aku jadi gatek nih, 3 kali post comment kok nggak bisa ke publish...mudah2 an masuk ya...

    Selamat bekerja di negri orang...bangga juga punya sepupu yang bisa go internasional....mudah2 an betah ya....GBU!

    Kak Pia