Wednesday, November 01, 2006
HOT NEWS FROM KOH SAMUI
Seperti judulnya, life is hot in Koh Samui he.. he... Pertama tama thank you atas kunjungan setia dari sahabat sahabat ku. Sorry update nya agak lelet soalnya ngak sempat ketik ketik blog nih, try to balance life between work and family. Alamak it is a struggle at the moment.

Ngak terasa udah lebih 2 bulan kami di Koh Samui, 'coconut island' ini. So far so good. Bastian mulai enjoy sekolah walaupun tiap hari ditemenin mbak Sri. Dia senang sekali sampai kadang hari Sabtu pun minta sekolah.

Aku melewati bulan pertama yang cukup berat, working on Marketing Plan. Puji Tuhan mama ada di Koh Samui temenin Bastian dan mbak Sri selama sebulan. Ngak ngebayang kalo ngak ada mama di sini. Thank you mama ! Waktu mama pulang Bastian sempat selalu tanya Oma mana ? he.. he.. Kehadiran mama di bulan pertama besar sekali artinya untuk kami. I love you mom, thank you for always being there for me.Bayangkan mama sebulan di Koh Samui ngak ke mana mana, cuma di rumah aja, untung sehari sebelum pulang kami sempat jalan lihat waterfall dan butterfly garden.


Budget presentation berlalu dengan baik walaupun aku sempat nervous banget, namanya juga pertama kali, so setelah ini make sure plan nya itu bisa dicapai he.. he...
Tadinya aku berharap setelah budget jadi agak slow down, eh malah lebih heboh lagi. Aku harus ke Chiang Mai dan Chiang Rai untuk site inspection karena aku juga harus jual kedua resort itu. Pengalaman naik gajah di Golden Triangle adalah pengalaman luar biasa, ternyata gajah walaupun besar bisa sangat dekat dengan manusia dan bisa diajak ngomong loh. Aku terkesan sekali dengan pengalaman itu dan pemandangan di Golden Triangle... indah luar biasa. Tak terceritakan deh pokoknya.
Setelah itu ke Phuket untuk survey competitor. Intinya kasihan Bastian ditinggal terus. Untungnya dia ngerti, katanya mama kerja dan kalo pulang harus bawa oleh oleh he.. he..

Minggu lalu pas libur lebaran kami senang kali Gidion datang walaupun sempat aku tinggal ke Phuket semalam, tapi waktu berlalu dengan cepat tahu tahu udah harus balik lagi ke Bali. Dan.. sehari sebelum Dion pulang aku harus sales call ke London dan Frankfurt dilanjutkan dengan training di Singapore. Puji Tuhan tuan rumah ku baik mau nginap di rumah selama aku travelling untuk nemenin mbak Sri dan Bastian dan teman2 di kantor juga ikut ngawasin. Kata kak Kath di emailnya Gila kaleeeeee. Emang kalo dipikir pikir gila juga yach, kami selalu berdoa mohon Tuhan jagai kami sekeluarga walaupun berjauhan. So.. blog ini di update dari London, brrrrr dining soalnya winter udah mulai nih.

Waktu Gidion di sini kami main ke pantai. Bastian suka sekali ke pantai dan berenang di laut soalnya airnya tenang sekali ngak ada ombaknya. Ini jadi rutinitas kami hampir tiap hari Minggu ke pantai. Aku rasa pantai di sini lebih children friendly daripada di Bali, tentunya bukan pantai yang bagus untuk surfing.








Begitulah update dari Samui.. bantu doa yach ! God Bless !

Posted by Christina
 
posted by Adinugraha family at 4:43 AM | Permalink |


7 Comments:


  • At 3:44 PM, Blogger dsylviar

    Christ....

    Selamat berjuang di negri gajah ya...nikmati aja hidup ini, siapa tau nanti di pindahin ke Europe or Amerika.....he..he... salam buat Sebastian

     
  • At 7:51 PM, Blogger Yenny Lesly

    Say, hidupmu jadi sangat amat berwarna ya? aku seneng loh negbacanya. Keiknya kamu juga keliatan tambah cantik & sumringah. Miss u say, muahhhhh...

     
  • At 12:00 AM, Anonymous Anonymous

    Christina, Sebastian jangan sering-sering ditinggal. Dua hari lalu di telpon sama tante Liz-nya dia baru selesai main air dan mau makan es krim.... begitu sih pengakuannya... melalui terjemahan mbak Sri...

     
  • At 11:07 PM, Blogger Adinugraha family

    Halo kak Pia,
    Makasi udah singgah :) wah pindah ke Eropa ribet, dingin kali kalo winter he.. he..

    Yen, iya sankin berwarna nya aku pun udah bingung karena pengiriman barang ngak nyambung terus tanggalnya he.. he.. wuih.. kau pun cantik kali di photo itu. Photo siapa itu ? he..he..

    Ya ampun Om Ethan, kok dibiarin Bastian main air sambil makan es krim :) Makasi mbak Liz udah telp mbak Sri, dia pasti senang ngak perlu menebak nebak soalya kalo Alex telp kadang ngak nyambung he.. he..

     
  • At 10:22 AM, Blogger Yossy and Ling

    wah mama kamu cantik ya. secantik dirimu:) hepi hepi yak di thailand sono:)

     
  • At 7:07 PM, Blogger Zsa Zsa

    struggling tapi enjoy kan?! .. yang penting enjoy dulu. kalo udah ga enjoy waaa susahnya itu hihi.

    kadang ngerasa, aku ini kurang ajar. yang harusnya bisa menerima dan mensyukuri segala yang sudah diberikan tuhan kepadaku dengan murah hati - malah dijadiin bahan komplenan.

    ajari aku untuk selalu bersyukur chris :(. susah banget buat aku hiks ..

     
  • At 12:57 AM, Blogger Adinugraha family

    Hi Linx,
    Thank you, waduh.. aku jadi tersipu sipu nih he.. he..

    Zsa,
    Well, aku pun kadang merasa kurang bersyukur. Let's be gratefull for everything that God gives to us.
    Miss you my dear.. sun sayang u Kalynda yach... dari abang Bastian ehem ehem he.. he...